Tips Semoga Rambut Bayi Tumbuh Lebat Tebal Dan Sehat

Jika anda kebetulan seorang ibu yang lagi hamil tentu ingin mempunyai bayi yang sehat ketika dilahirkan dan juga mungkin impian kita ingin mempunyai bayi yang rambutnya sehat dan tebal,dan banyak anggapan bahwa menggunduli rambut bayi sanggup menyebabkan rambut bayi kita tumbuh subur lebat tebal,hal itu sangatlah kurang sempurna sebab rambut rambut pada bayi kita merupakan rambut velus adalah rambut sementara yang akan rontok sehabis usianya 1-3 bulan dengan begitu bila kita tidak mengguduli rambut bayi kita bukan berarti rambut bayi kita tidak akan tumbuh lebat dan tebal.

Tapi menggunduli atau mencukur habis rambut bayi kita banyak sekali keuntungannya adalah untuk kesehatan kulit kepalanya. banyak kerak kotoran yang melekat dan menutup pori-pori kulit kepalanya akan terbuang sehingga kulit tersebut akan higienis dan ‘bisa bernafas’ dengan baik.


Nah untuk itu disini kami akan coba berikan Tips Agar Rambut Bayi Tumbuh Lebat Tebal Dan Sehat dan ini merupakan hal hal yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh  seorang ibu bila bayi masih dalam masa ASI ekslusif antara 0-6 bulan,Seorang ibu harus banyak mengkonsumsi aneka macam macam asupan gizi yang tentunya mempunyai efek yang baik terhadap kesehatan rambut bayi kita diantaranya :

1.Protein – telur,ikan,daging,susu,kacang-kacangan sangatlah baik sebagai sumber protein. 2.Asam lemak Omega-3 – ikan salmon,kacang kenari,minyak ikan,kedelai,kembang kol dikenal sebagai sumber bagi zat ini.

3.Zat Besi – lentil,bayam,kacang merah,tomat,kentang mempunyai kandungan zat besi yang banyak.

4.Vitamin – buah-buahan,sayuran,kacang hijau,gandum mengandung banyak vitamin,terutama vitamin A,B dan C

Semoga Tips Agar Rambut Bayi Tumbuh Lebat Tebal Dan Sehat diatas bermanfaat bagi para ibu yang berkeinginan mempunyai bayi yang berambut tebal.